Kamis, 20 September 2012

Selayang Pandang

sebelum memulai tulisan ini izin kan saya memeperkenalkan diri, nama saya redho firdaus putra, tak banyak yang mungkin dapat saya ceritakan tetang diri saya, lahir 20 tahun yang lalu tepatnya 26 september 1992 di kota kecil di pesisir sumatra bagian tengah, tepatnya kota Rafllesia, Bengkulu.

sempat mengecap sekolah dasar di tiga sd di tiga daerah yakni, PUT, Bengkulu, dan pada akhirnya menyelsaikan pendidikan dasar hingga pendidikan menengah atas di negeri atas gunung, dan bumei pat petulai curup, rejang lebong.

bermimpi menjadi seorang designer dan animator dan berkeinginan bersekolah jauh di negeri sana, namun jalan takdir meminta untuk kembali sekolah di perguruan tinggi tempat aku dilahirkan, yah di universitas  bengkulu, bergelut dengan angka, balance dan jurnal2 di jurusan akuntansi, salah satu jurusan yang bisa dibilang terfavorite di sini, meski aku tak menyukainya, namun setengah hati kulewati 2 semster dengan nilai yang lumayan, disamping itu aku terus merintis mimpiku, menjadi seorang designer, namun sedikit melenceng hingga aku terjun kedunia game developer, meski kurasa jalan kesana masih sangat jauh, tak terasa 3 semester kulalui disini, namun takdir indah lagi2 mengarahkan ku semakin jauh akan mimpi - mimpiku, aku lulus tes cpns, dan menjadi pegawai negeri di instansi perhubungan di negeri ini, tepatnya di bandara kebnggan warga bengkulu, bandara famawati soekarno bengkulu,

hari hari ku jalani, banyak pelajaran dan proses pendewasaan didalam diri, hobiku atau bisa ku bilang sebuah usaha untuk membangkitkan lagi mimpi2 ku terus berubah sering perjalanan waktu, mulai ngedev game hingga nulis blog, tak satupun yang berhasil, kini sampai pada salah satu impianku, menjadi penulis besar, beberapa tulisan amatir yang kubuat ku jadikan acuan untuk terus belajar, dan sekarang aku dalam proses pembelajaran sebuah tulisan, dimana dalam menulis ini banyak pelajaran yang kudapat..

sebuah jurnal penulisan novel 4 Mata Angin...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar